Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Resmi Tunangan?

Minggu, 17 April 2016 - 03:01 WIB
Zayn Malik dan Gigi...
Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Resmi Tunangan?
A A A
LOS ANGELES - Pasangan selebriti, Zayn Malik dan Gigi Hadid, kerap terlihat mengumbar kemesraan mereka. Kini, keduanya pun juga sudah tak canggung lagi berada di depan umum.

Dilansir dari Hollywoodlife, kemesraan pasangan sensasional ini terlihat dalam video klip Pillowtalk dan majalah Vogue. Namun, baru-baru ini Zayn dan Gigi dikabarkan sudah bertunangan.

Bahkan, model cantik berusia 20 tahun itu pun disebut-sebut sudah menerima permintaan Zayn untuk menjadi istrinya. Tak hanya itu, mereka juga dikabarkan sudah merencanakan pernikahan.

Namun sayang, berita tersebut dibantah oleh orang terdekat Zayn Malik dan Gigi Hadid. Seorang sumber mengungkapkan, bahwa keduanya belum melangsungkan pertunangan.

"Mereka belum bertunangan, tapi sudah berencana untuk membawa hubungan itu ke arah yang lebih jauh. Mereka benar-benar saling jatuh hati," papar seorang sumber.

Lanjut sumber tersebut menjelaskan, jika keduanya sudah bertunangan, Gigi Hadid tak akan menyembunyikan kabar bahagia tersebut.

"Jika mereka bertunangan, Gigi Hadid tak akan menyembunyikannya. Karena Gigi Hadid sangatlah bangga bisa berpacaran dengan Zayn Malik," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)